Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada PT. tiki jalur nugraha akakurir(JNE) Malang) / Febrimal Abdilah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada PT. tiki jalur nugraha akakurir(JNE) Malang) / Febrimal Abdilah

Abilah, Febrimal (2013) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada PT. tiki jalur nugraha akakurir(JNE) Malang) / Febrimal Abdilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 10 Jul 2013 04:29
Last Modified: 09 Sep 2013 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/217456

Actions (login required)

View Item View Item