Peningkatan kerja ilmiah dan pemahaman konsep Biologi siswa kelas I SMUN Ngantang dengan pendekatan Kontekstual dan penggunaan Asesmen alternatif / oleh Mila Puspitasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Peningkatan kerja ilmiah dan pemahaman konsep Biologi siswa kelas I SMUN Ngantang dengan pendekatan Kontekstual dan penggunaan Asesmen alternatif / oleh Mila Puspitasari

Puspitasari, Mila (2005) Peningkatan kerja ilmiah dan pemahaman konsep Biologi siswa kelas I SMUN Ngantang dengan pendekatan Kontekstual dan penggunaan Asesmen alternatif / oleh Mila Puspitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Biologi
Depositing User: library UM
Date Deposited: 02 Jan 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/216697

Actions (login required)

View Item View Item