Tugas terstruktur sebagai asesmen alternatif untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran fisika dikelas I MTs Negeri I Malang oleh Viana Prastyonngsih - Repositori Universitas Negeri Malang

Tugas terstruktur sebagai asesmen alternatif untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran fisika dikelas I MTs Negeri I Malang oleh Viana Prastyonngsih

Prastyoningsih, Viana (2010) Tugas terstruktur sebagai asesmen alternatif untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran fisika dikelas I MTs Negeri I Malang oleh Viana Prastyonngsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penilaian Berbasis Kelas (PBK) merupakan kegiatan penelitian Kurikulum BerbasisK ompetensiP. enilaianin i dilaksanakasne carate rpadud alamp roses pembelajaranS. alahs atub entukP BK adalaht ugast erstruklur. Tugast erstruktur ini dirancangu ntukm eningkatkanku alitasp rosesp embelajarasni swa.T ugas terstruktudr apatd igunakans ebagaai sesmeanl ternatify angm erupakanc aral ain penilaiand alam suatup rosesp engumpulanin formasi yang dilakukan secara sistematis Penelitianin i bertujuanu ntuk( l) mendeskripsikapnr osesb elajarf isika siswad alam prosesp emhlajaran fisika (2) mendeskripsikank ualitasp roses pembelajarafnis ika di kelasI MTs NegeriI Malang d an( 3) mendeskripsikan penggunaantu gast erstruktur sebagaai sesmena ltematifdalam proses pembelajarafnis ika di kelasI MTs NegeriI Malang. Penelitiand ilaksanakadni MTs NegeriI Malangy angt erletakd i jalan BandungN o 8 Malang.S ubyekd alamp enelitiany aitu siswak elasI -B tahun ajaran2003l200d4i MTs NegeriI Malang denganju mlah siswas ebanya4k 0 sisway ang terbagi atas1 2 siswap utra dan 28 siswap utri. Pengumpuland ata menggunakante knik observasi w awancarad an dokumentasiA. nalisis data dilakukand enganc aram ereduksip aparand ata m enarikk esimpulans ementara dan melakukan refleksi. Hasil penelitianm enunjukkanp enggunaatnu gast erstrukturs ebagai asesmeanl tematifd alamp rosesb elajarf isikad apatm embentukp erilakub elajar siswa kelas I MTs Negeri I Malang menjadi lebih aktif dan disiplin. Tugas terstruktusrc bagaai scsmcanl t crnatfi dapatr ncningkatkaknu aIi tasp roses pembelajarafnis ika di kelasI MTs NegeriI Malang. Pembahasadna np emberian nilai padah asil pelaksanaantu gast erstrukturs iswas ertap emberians kor bagi sisway anga ktif dapatm eningkatkanku alitasp rosesp embelajarafnis ika di kelasI MTs Negeri I Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 Sep 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/20964

Actions (login required)

View Item View Item