Khamid, Abdul (2010) Efektifitas pemberian kuis secara lisan dan secara tertulis terhadap prestasi belajar fisika siswakelas II cawu 1 SLTPN 13 Malang tahun pelajaran 2000/2001 oleh Abdul Khamid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitianin i bertujuanm engetahuei fektivitasp emberiank uis secarate rtulis danp emberiank uis secarali sant erhadapp restasbi elajarf isika siswak elasI I catur wulan 1 SLTPN 13 Malangtahunpelajaran2D l2 l padapokok bahasangelombang. Sampesl ejumlah1 27s iswad iambil denganc arau ndianb erkelompokD. ata diambilm elaluit esa wal( pretes)d ant esa khir (postt est)D alamp enelitianin i variabel yangd iteliti adalahp emberiank uis tertulis p emberiank uis lisand anp restasbi elajar fisika.R ancangaenk sperimenya ngd igunakana dalahpretest-posttegsrto upd esign. Hasil analisisd atam enunjukkanb ahwat erdapapt erbedaayna ngs ignifikana ntara kelompoky angd iberi perlakuan(k uis baik tertulism aupunl isan)d engank elompok kontrol.P adas ignifikansi5 % diperolehF hi. e) F1o6 y1a itu 54 44 3 07.S elanjutnya dari uji Scheffed idapatkanb ahwap eningkatanp restasbi elajarf isika sisway angd iberi kuis secarali san lebih baik daripadas isway angd iberi kuis secarate rtulisd engan perbedaayna ngs ignif rkant. hit ns 1661y aitu 4 95 1 666.P ersentaskee lompok sisway angm emperolehn ilai di atasn ilai rat -ratas eluruhs ampeul ntukk elompoks iswa yangm endapakt uis secarali sanl ebih tinggi dibandingkand engank elompoks isway ang mendapakt uis secarate rtulis. Hasil di atasm emberikanp etunjukb ahwap emberiank uis secarali sane fektif untukm eningkatkanp restasbi elajarf isika siswap adap okokb ahasang elombang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 30 Aug 2010 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2010 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/20297 |
Actions (login required)
View Item |