Perbedaan pemberian latihan matematika dengan metode tatap muka dan tugas kokurikuler terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas III SLTP Negeri I Kertak Hanyar Kalimantan Selatan oleh Mujiya - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan pemberian latihan matematika dengan metode tatap muka dan tugas kokurikuler terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas III SLTP Negeri I Kertak Hanyar Kalimantan Selatan oleh Mujiya

Mujiya (2010) Perbedaan pemberian latihan matematika dengan metode tatap muka dan tugas kokurikuler terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas III SLTP Negeri I Kertak Hanyar Kalimantan Selatan oleh Mujiya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rendahnyad ayas eraps iswat erhadapm atap elajaranIp A merupakan haly angp erlum endapa anp erhatianH. al ini tentunyati dak iapat direpaskan fengal pelajaranfi sika yangs angats arata kanr umusan-rumusamna tematisy ang harusd ipahamis iswa.L emahnyak emampuans iswam enyebabkasni swak esulitan dalamm enyelesaikasno al-soapl elajaranfi sika. sebagain dikatora dalahr ata-rata NEM ebtanass iswas LTp NegeriI KertakH anyarK alimantanS elatana ntarata hun pefajaran1 995/1996sa mpadi enganta hunp elajaranl9 9g/1999. _ Tujuand ari penelitianin i adalah( t) untukm engetahuai pakaha da perbedaapnr estasbi elajarf isika antarak erompoks isway angi iu .i tutitmatematikad enganm etgdet atap muka di kelas k elompot sir. u y f Jileri ratihan matematikatu gask okurikulerd ankelompoks iswat anpad iberi ratilri matematika (z).tyntukm engetahumi etgdgp endekatanp emberiant atitranm atematikar n u yung lebihc ocoku ntuk meningkatkapnr estasbi elajarf isika. Penelitian ini m.engqqrakanra ncanganR andomizedC ontrol_Group lN3y keeegteleasrsliI- . _sKPeeb_rtaoagskDsatK eaie asmstli ipmgenadl.p n eotnapgnuSa leancls aaid traaacnl ayl u masnp i geot neneriobli tai agiid i nasial aammapa4 la iknnegs lD.ais saw.Dr ai ak3 er kil 4ea lskaI eIsIld asistLed Ttiaapmpkbailn menjad3i kelompokK. elasI IIB.adalahk elompoke tspefmEnp .turnuy ung IyI-IeAf aa_dna1lat.hrk yealoamkupaopnke e mksbpeerriaimnla etnkih eadnum aya atenmgm at eiknad.aitopdaetp teartlaapkm uaupnk a nd ui k.eiulansl a.K tiehlaans 111t. j]Iir.rodet ugakso kurikulesre. dangkakent atsi tc adarah kerompok Kontroyt altu kelompoky angt idak mendapatkalna tihanm atematika. penelitianin i aBdearldaahss eabrkaaghnaba i esirlia knuat l( ils) isAd adtaa pd earnbp eedmabaapnhr easstaamnsb ai ektaak jeasrf iismikpau alannpta ardaa fP ry siswad engan.pemberraitaihna mn atematitkrai t artut p-J n di keras Kelompoks rsway angd iberi latihanm atematikatu gask okurikulerd ank elompok siswat anpad iberi latihanm atematika(.2 ) pendekatapne mberianla tihanm atematika dTigbtaonddeti nagtpa epnm duekkaad tia kpnee lmasbl eebriiahn cla otcihoaknu m ntautkem meantiiknag-ktuagttaukosnp k .urtr iikuu rtueir . nriu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 19 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/20247

Actions (login required)

View Item View Item