Fajarwati, Tri Sulis (2010) Perbedaan peningkatan prestasi belajar fisika siswa yang diajar dengan metode penemuan dan yang diajar dengan metode konvensional pada pokok bahasan listrik arus searah siswa bukan untuk kelas unggulan SMU Negeri 3 Malang tahun ajaran 2000/2001. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengajarand enganm enggunakanm eto 9p enemuand aOalm -n.tn attan keterarnpilans iswau ntuk aktif-clilam memecahkanm asalahnyas endiri sehingga dapatmerang.ung i untutanlruerpartisipasidalampembelajaran.Halinidapat miningkatkanp restasbi elajarf isika siswa - - --j- r. r penelitian ini bertujLn untuk mengetahupi erbeda apnn ingkatan prestasl belajar fisika antara siwa yang Oiaiar dengan metode penemuan dan yang diajar depgan iletgde fonu n iotiuipuiu potof fuhupn listrik arus searah bukan untuk t iit gg ri- SMUNegeri 3 Malangtahunajaran2 000/2001 Penelitiand ilakufan di SMU i egeri3 Malangp adac awu2 tahun ajaran 2000/2001R. ancangapn n-rritiuny angd gunakana dalahp re-test post-tesct ontrol gro..pd ruin.foput-asipenelitialuOatattsis atelasllbukankelasunggulanyang terdiri dari 6 kelas.S ampedl iambil duak elasd enganm enggunakalne knik cluster randoms amplinge. lat pengumpudl atad alamp enelitiana dalaht es.s ebelum digunakan a lat pengumput-datain i diujicobakand ahuluu nluk mengetahuvi aliditas rel-iabilitast a raitesutaian dand ayab eda.U ntuk mengujih ipotesisp enelitian digunakanu ji t. Hasil penelitianin i menunjukkanb ahwa A da perbedaanp eningkatapnr estasi belajarf isika antaras isway angd iajar denganm etodep enemuand any angd iajar denganm etodek onvensionalp adap okok bahasanli strik aruss earahb ukan untuk kelasn nggulanS MU Negeri3 Malangt ahuna jaran2 A0U2O0I
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 16 Aug 2010 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2010 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/20231 |
Actions (login required)
View Item |