Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan problem posing terhadap motivasi berprestasi dan hasil belajar fluida diam siswa kelas I MAN 2 Ulungagung oleh Choirul Chaliyah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan problem posing terhadap motivasi berprestasi dan hasil belajar fluida diam siswa kelas I MAN 2 Ulungagung oleh Choirul Chaliyah

Chaliyah, Choirul (2010) Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan problem posing terhadap motivasi berprestasi dan hasil belajar fluida diam siswa kelas I MAN 2 Ulungagung oleh Choirul Chaliyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTR AK ChaliyalrC hoirul 2003.P eng aruPhe mbelajaradtre nganP endekataPnr ohlent fosing terhadapM otivasi Berprestasdi an Hasil BelajarFluidoD iam Siswa KclasI lvUN2 l ulungagtmgS.k ripsil t ogramS tudPi endidikaFni sika JurusanF isikaF MIPA UnivcrsitaNs egeriM alangP. embimbing (l) Drs.L ulimanI takirnM .M. (ll) Dra.l lartatiekM .Si. Kata-l

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 16 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/20224

Actions (login required)

View Item View Item