Perancangan animasi 2 dimensi sebagai media promosi caty grooming / Muhammad Fahmi Al Muhlishin - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan animasi 2 dimensi sebagai media promosi caty grooming / Muhammad Fahmi Al Muhlishin

Muhlishin, Muhammad Fahmi Al Muhlishin (2022) Perancangan animasi 2 dimensi sebagai media promosi caty grooming / Muhammad Fahmi Al Muhlishin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Informasi yang mudah diakses dan menarik sangat diperlukan sebagai media promosi. Salah satu media yang menarik adalah iklan promosi berupa video animasi. Oleh karena itu perancangan animasi ini bertujuan untuk menyebarkan informasi yang menarik dan mudah diakses oleh audien. Perancangan ialah kegiatan membuat suatu produk mulai dari ide awal hingga hasil akhir produk. Perancangan animasi ada 3 tahap yaitu pra produksi produksi dan pasca produksi. Pertama yaitu Pra produksi tahap ini berisi tentang pengumpulan dan analisis data pembuatan konsep cerita script dan storyboard desain karakter properti dan environment. Kedua yaitu produksi tahap produksi berisi tentang pembuatan layout animating dubbing amp sound effect dan compositing. Terakhir yaitu pasca produksi tahap pasca produksi berisi tentang editing rendering dan publishing. Hasil dari perancangan animasi ini yaitu animasi yang mempromosikan jasa yang disediakan oleh Caty Groming. Animasi promosi ini memiliki durasi 3 menit yang dibagi menjadi tiga video yang masing-masing video berdurasi 1 menit dengan frame rate 24 fps dan dikemas menjadi sebuah format mp4 serta berdimensi portrait 1080x1350 (4 5). Animasi ini dipublikasikan melalui sosial media terutama Instagram.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Jan 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/202050

Actions (login required)

View Item View Item