Tsaqti, Armiya Sirri Tsaqti (2022) Perancangan tagline "one stop coffee shop" dalam bentuk visualisasi media promosi merk dw coffee sebagai upaya memperluas pangsa pasar / Armiya Sirri Tsaqti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis kuliner di Indonesia menjadi salah satu bidang bisnis yang digeluti para pengusaha Hal ini didukung juga dengan kekayaan alam yang dimilki Negara Indonesia terutama di bidang rempah. Salah satu rempah Indonesia yang kini digandrungi dalam bisnis makanan dan minuman yaitu kopi. Salah satu coffee shop yang berada di Malang yaitu DW Coffee berdiri sejak 2011. DW Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang memiliki konsep semi industrial caf eacute dengan positioning productive place bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mengerjakan tugas serta pekerja seni baik personal freelancer atau company yang menjadikan caf eacute sebagai tempat meeting atau bertemu klien mereka Perancangan ini bertujuan untuk memperluas pangsa pasar dengan memanfaatkan media sebagai alat komunikasi terhadap promosi yang dilakukan sehingga untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan strategi perancangan strategi media program media serta perencanaan kreatif. Pengambilan data dilakukan dengan observasi wawancara dan angket. Kemudian dari data tersebut diperoleh hasil yang digunakan untuk mendukung efisiensi dari penggunaan media yang dipilih. Dalam peracangan ini ditentukan media yang digunakan meliputi billboard banner poster sosial media brosur voucher member card serta media pendukung lain yang dijelaskan dalam perancangan ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/202042 |
Actions (login required)
View Item |