Perancangan logo sd negeri 3 harjokuncaran sebagai identitas korporat beserta implementasinya / Siwi Gilang Pamungkas - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan logo sd negeri 3 harjokuncaran sebagai identitas korporat beserta implementasinya / Siwi Gilang Pamungkas

Pamungkas, Siwi Gilang Pamungkas (2022) Perancangan logo sd negeri 3 harjokuncaran sebagai identitas korporat beserta implementasinya / Siwi Gilang Pamungkas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

SD Negeri 3 Harjokucaran merupakan sekolah dasar negeri yang berlokasi di Kabupaten Malang. SD Negeri 3 Harjokuncaran ini merupakan salah satu sekolah dasar yang menjadi tujuan utama bagi para wali murid di Desa Harjokuncaran untuk menyekolahkan anaknya. Pada saat ini SD Negeri 3 Harjokuncaran belum memiliki identutas yang dapat diperkenalkan kepada masyarakat. Sehingga perancangan sebuah identitas yang mampu mewakili karakteristik serta visi dan misi dari SD Negeri 3 Harjokuncaran menjadi sangat penting. Perancangan ini akan menghasilkan logo yang dapat mewakili karakterisitik serta visi dan misi dari SD Negeri 3 Harjokuncaran. Dengan menggunakan metode perancangan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan perancangan ini hasil dari perancangan logo akan diaplikasikan pada beberapa media untuk memperkenalkan dan membangun identitas lembaga. Diharapkan hasil dari perancangan ini dapat menjadi edukasi serta referensi dalam perancangan yang sejenis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Mar 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/202039

Actions (login required)

View Item View Item