Reproduksi persamaan schrodinger dengan formulasi integral lintas feynman / Irawan Aji - Repositori Universitas Negeri Malang

Reproduksi persamaan schrodinger dengan formulasi integral lintas feynman / Irawan Aji

Aji, Irawan (2008) Reproduksi persamaan schrodinger dengan formulasi integral lintas feynman / Irawan Aji. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Aji Irawan. 2008. Reproduksi Persamaan Schr dinger dengan Integral Lintas Feynman. Skripsi Program Stusi Fisika Jurusan Fisika FMIPA Universitas Negeri Malang. Pembimbing (1) Sutopo (2) Eny Latifah. Kata kunci integral lintas Feynman Persamaan Schr dinger amplitudo transisi reproduksi Transisi keadaan dari ke mempunyai amplitudo transisi yang sering disebut Kernel dituliskan K (b a) yang menentukan besarnya peluang partikel akan berpindah dari ke . Amplitudo transisi bahwa pada partikel di yaitu berdasarkan fungsi gelombang adalah . Sementara dalam representasi integral amplitudo transisi dapat diformulasikan sebagai berikut yang disebut juga teknik integral lintas Feynman karena dibangun oleh Richard Philip Feynman. Sebagai metode alternatif dalam mendeskripsikan keadaan-keadaan kuantum maka teknik ini harus berkesesuaian (ekivalensi) dengan mekanika gelombang Schr dinger yang merupakan hukum dasar dalam mengendalikan sistem kuantum. Ternyata integral lintas Feynman ini mampu mereproduksi persamaan Schr dinger dengan baik. Penelitian ini membahas dan mempelajari bentuk penyelesaian formulasi integral lintas Feynman serta aplikasinya dalam mereproduksi persamaan Schr dinger. Persamaan Schr dinger yang akan direproduksi adalah persamaan Schr dinger partikel bebas dan persamaan Schr dinger dengan pengaruh potensial .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Dec 2008 04:29
Last Modified: 09 Sep 2008 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/20140

Actions (login required)

View Item View Item