Pelatihan pemasaran produk untuk meningkatkan minat berwirausaha karyawan (studi kasus pada jank jank wings soehat malang ) / Elyza Noviyani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelatihan pemasaran produk untuk meningkatkan minat berwirausaha karyawan (studi kasus pada jank jank wings soehat malang ) / Elyza Noviyani

Noviyani, Elyza Noviyani (2021) Pelatihan pemasaran produk untuk meningkatkan minat berwirausaha karyawan (studi kasus pada jank jank wings soehat malang ) / Elyza Noviyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Noviyani E. 2021. Pelatihan Pemasaran Produk Untuk Meningkatkan Minat Berwirausaha Karyawan Pada Jank Jank Wings Soehat Malang. Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr.Aniek Indrawati S.Si. M.M Kata Kunci Pelatihan Pemasaran Produk Minat Berwirausaha. Salah satu cara untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki oleh karyawan perusahaan adalah diadakannya suatu program pelatihan. Pelaksanaan pelatihan yang dimiliki peserta pelatihan akan menunjang motivasi yang optimal karena sesungguhnya mereka telah memiliki gambaran dalam dunia kerja latihan ini memiliki fungsi dan peran menjadikan peserta pelatihan terampil dan mampu menciptakan lapangan kerja secara mandiri. Persoalan yang dikaji dalam skripsi ini adalah (1) Mengetahui penerapan program pelatihan pemasaran produk untuk meningkatkan minat berwirausaha karyawan. (2) Mengetahui aspek positif dan negatif pelaksanaan pelatihan pemasaran produk untuk meningkatkan minat berwirausaha karyawan.(3) Mengetahui kendala dan alternatif solusi yang ditawarkan dalam pelatihan pemasaran produk untuk meningkatkan minat berwirausaha karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus dengan melakukan wawancara observasi dan dokumentasi kepada manager operasional manager pemasaran supervisor dan karyawan Jank Jank Wings Soehat Malang. Untuk sumber data dalam penelitian ini ialah primer dan sekunder. Teknik pengecekan keabsahan data pada penelitian ini adalah teknik triangulasi. Berdasarkan hasil dari penelitian ini sesuai dengan fokus penelitian yaitu (1) Penerapan pelatihan pemasaran produk ialah pelatihan yang diberikan kepada karyawan diberikan guna memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan atau membuka usaha baru dan sesuai dengan kebutuhan para individunya. (2) Adanya kerjasama dan komunikasi secara efektif dan lebih percaya diri bertemu dengan orang asing serta dorongan-dorongan positif serta dukungan penuh dari seluruh anggota crew dan pengurus. Sedangkan aspek negatif adalah perbedaan background pendidikan. (3) Kendala karyawan baru yang masih rendah perbedaan background pendidikan serta lambatnya pemahaman materi dari beberapa individu sehingga harus diberikan pelatihan secara rutin dan efektif alternatif solusi yang dapat diberikan selalu memberikan materi dan didampingi secara intensif dan motivasi yang selalu dipupuk sesama antar crew dan pengurus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Feb 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/200854

Actions (login required)

View Item View Item