Rahmah, Nadia Aprilya Rahmah (2022) Pelayanan prima tenaga administrasi sekolah terhadap kepuasan pelanggan di sma negeri se-kota batu / Nadia Aprilya Rahmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) tingkat pelayanan prima tenaga administrasi sekolah (2) tingkat kepuasan pelanggan (3) hubungan antara pelayanan prima tenaga administrasi sekolah dan kepuasan pelanggan dan (4) perbedaan kepuasan pelanggan antara kepala sekolah guru dan peserta didik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rancangan penelitian deskriptif dan uji beda. Pengumpulan data menggunakan instrumen atau angket dengan angket sejumlah 291 responden dari total keseluruhan populasi 1.074 responden dengan lokasi penelitian SMA Negeri se-Kota Batu. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) tingkat pelayanan prima tenaga administrasi sekolah dalam kategori tinggi (2) tingkat kepuasan pelanggan dalam kategori tinggi (3) ada hubungan yang signifikan antara pelayanan prima tenaga administrasi sekolah dan kepuasan pelanggan dan (4) ada perbedaan kepuasan antara kepala sekolah guru dan peserta didik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/199755 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |