Pengaruh kompensasi terhadap kinerja melalui kepuasan kerja driver grab bike wilayah Malang Raya / Mohammad Azmi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kompensasi terhadap kinerja melalui kepuasan kerja driver grab bike wilayah Malang Raya / Mohammad Azmi

Azmi, Mohammad (2021) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja melalui kepuasan kerja driver grab bike wilayah Malang Raya / Mohammad Azmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) deskripsi kompensasi kepuasan kerja kinerja pada driver Grab di Malang Raya 2) pengaruh kompensasi terhadap kinerja pada driver Grab di Malang Raya 3) pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja pada driver Grab di Malang Raya 4) pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja pada driver Grab di Malang Raya 5) pengaruh tidak langsung kompensasi terhadap kinerja melalui kepuasan kerja pada driver Grab di Malang Raya. Penelitian ini berjenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah driver Grab di Wilayah Malang Raya dengan metode sampling estimasi proporsi dan jumlah sampel sebanyak 250 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS 26 for windows.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/199326

Actions (login required)

View Item View Item