Pengaruh green marketing terhadap perceived value melalui attitude studi pada konsumen the body shop Mall Olympic Garden Malang / Icha Nur Azizah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh green marketing terhadap perceived value melalui attitude studi pada konsumen the body shop Mall Olympic Garden Malang / Icha Nur Azizah

Azizah, Icha Nur (2021) Pengaruh green marketing terhadap perceived value melalui attitude studi pada konsumen the body shop Mall Olympic Garden Malang / Icha Nur Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing perceived value dan attitude pada konsumen The Body Shop Mall Olympic Garden Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah 150 orang konsumen The Body Shop Mall Olympic Garden Malang. Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang merupakan data penelitian berupa angka yang berasal dari kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis path. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan green marketing terhadap perceived value 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan attitude terhadap perceived value 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan green marketing terhadap attitude. 4) Terdapat pengaruh secara tidak langsung positif dan signifikan green marketing terhadap perceived value melalui attitude pada konsumen The Body Shop Mall Olympic Garden Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Mar 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/199310

Actions (login required)

View Item View Item