(a,d)- dekomposisi monotonik kontinu pada graf corona product c_n?¯(k_m ) / Suaidah - Repositori Universitas Negeri Malang

(a,d)- dekomposisi monotonik kontinu pada graf corona product c_n?¯(k_m ) / Suaidah

Suaidah (2021) (a,d)- dekomposisi monotonik kontinu pada graf corona product c_n?¯(k_m ) / Suaidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

. Misalkan G adalah graf sederhana dengan himpunan sisi E(G). Jika G_1 G_2 G_3 hellip G_r adalah subgraf terhubung dengan sisi yang disjoint di G dimana E(G) E(G_1 ) cup E(G_2 ) cup E(G_3 ) cup hellip cup E(G_r) maka G_1 G_2 G_3 hellip G_r adalah dekomposisi dari G. Suatu (a d)-dekomposisi monotonik kontinu atau (a d)-CMD dari G adalah dekomposisi G menjadi r subgraf G_1 G_2 G_3 hellip G_r sehingga setiap G_i terhubung dan E(G_i) a (i-1)d untuk setiap i 1 2 3 .. r. Misalkan n dan m bilangan bulat positif n ge 3. Corona product dari sikel C_n dan graf kosong macr (K_m ) dilambangkan C_n macr (K_m ) adalah graf yang dibentuk dari C_n dan n salinan graf macr (K_m ) dengan menghubungkan setiap titik ke-i pada C_n dengan sisi ke setiap titik dari salinan ke-i dari macr (K_m ).Caterpillar adalah suatu tree dimana ketika semua titik akhirnya dihapus akan menjadi path. Dalam artikel ini akan ditemukan (a d)-CMD dari C_n macr (K_m ) menjadi caterpillar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/199237

Actions (login required)

View Item View Item