Perancangan media promosi takella interior cibubur dengan pendekatan integrated marketing communication untuk memperkuat brand awareness / Lattasha Vanya Princesa Djuanda - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan media promosi takella interior cibubur dengan pendekatan integrated marketing communication untuk memperkuat brand awareness / Lattasha Vanya Princesa Djuanda

Djuanda, Lattasha Vanya Princesa Djuanda (2021) Perancangan media promosi takella interior cibubur dengan pendekatan integrated marketing communication untuk memperkuat brand awareness / Lattasha Vanya Princesa Djuanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media sosial merupakan media daring yang dapat digunakan siapapun tanpa batas usia. Dengan kondisi pandemik sosial media memiliki andil besar sebagai perantara sosial baik untuk bekerja berkomunikasi jarak jauh dengan keluarga kerabat maupun teman dan bahkan digunakan untuk kepentingan bisnis. Salah satu usaha jasa interior dan pembangunan bernama Takella Interior memilih menggunakan platform instagram sebagai wadah kegiatan promosi. Namun terdapat beberapa kendala terhadap penggunaan media sosial instagram jasa ini. Takella Interior belum dapat memanajemen media sosial secara maksimal. Maka dari itu penulis melakukan perancangan media promosi Takella Interior dengan pendekatan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk memperkuat brand awareness. Dalam perancangan ini penulis menggunakan metode kualitatif dan kajian Pustaka. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari wawancara yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa memperhatikan setiap konten yang akan diposting di Instagram dapat menarik perhatian lebih banyak orang untuk menulusuri akun Instagram. Algoritma Instagram dapat berkembang dengan penggunaan berbagai fitur instagram seperti instagram stories feed instagram highlights reels dan instagram ads yang jika dimanajemenkan secara baik akan menghasilakan lebih banyak interaksi yang membantu konten untuk masuk explore Instagram.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/199202

Actions (login required)

View Item View Item