Studi kasus gaya hidup hedonisme mahasiswa papua di kota malang / Kania Shintia Duday - Repositori Universitas Negeri Malang

Studi kasus gaya hidup hedonisme mahasiswa papua di kota malang / Kania Shintia Duday

Duday, Kania Shintia Duday (2021) Studi kasus gaya hidup hedonisme mahasiswa papua di kota malang / Kania Shintia Duday. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui gaya hidup hedonisme mahasiswa papua di Kota Malang. Hal yang membuat seseorang Hedonisme yaitu kegiatan minat dan opini penyebab gaya hidup hedonisme. Pendekatan yang dipilih ialah pendekatan studi kasus dengan jenis penelitian kualitatif. Dengan dilakukan reduksi data dan triangulasi. Pendekatan yang dipilih ialah pendekatan kualitatif melalui jenis penelitian studi kasus. Pendekatan yang dipilih ialah pendekatan studi kasus dengan jenis penelitian studi kasus.Hasil penelitian membuktikan dimana dari kedua subjek memiliki hasil yang berbeda dilihat dari kegiatan. Dilihat dari minat kedua subjek tersebut memiliki kesamaan sedangkan pada aspek opini ada perbedaan dari kedua subjek tersebut. Berdasarkan gender yang lebih banyak menganut gaya hidup hedonisme ialah Laki-laki.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S1 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Jan 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/199059

Actions (login required)

View Item View Item