Pembelajaran pjok online smkn 8 malang / APRILIA AJENG KUSUMA DEWI - Repositori Universitas Negeri Malang

Pembelajaran pjok online smkn 8 malang / APRILIA AJENG KUSUMA DEWI

Dewi, Aprilia Ajeng Kusuma Dewi (2021) Pembelajaran pjok online smkn 8 malang / APRILIA AJENG KUSUMA DEWI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Maksud dalam riset ini ialah buat menganalisis pelaksanaan pengkajian PJOK dengan online di SMKN 8 Malang. Teknik riset ini memakai pendekatan deskriptif survey serta subjek riset siswa SMKN 8 Malang berjumlah 125 siswa. Instrumen penelitian yang digunakan berupa angket menggunakan validitas isi yang divalidasi oleh pembimbing. Metode kajian yang dipakai ialah percentage. Hasil riset yang diperoleh dari aspek pembelajaran sebesar 78% pada golongan ldquo baik rdquo segi kesiapan diperoleh percentage sejumlah 79% pada golongan ldquo baik rdquo segi penugasan sejumlah 82% pada persentase paling tinggi pada golongan ldquo sangat baik rdquo . Sesuai dari hasil riset yang setelah dijelaskan sehingga bisa ditarik kesimpulan jika keterlaksanaan pembelajaran online PJOK di SMKN 8 Malang melalui pembelajaran online sudah menerapkan pembelajaran yang dapat membantu para siswa dan siswi pada aktifitas belajar pada pembelajaran PJOK yang baik meskipun dalam kondisi pandemi saat ini. Akan tetapi diperlukan perbaikan supaya aktivitas belajar mengajar bisa berjalan dan diperoleh hasil yang optimal. Mutu pembelajaran utamanya PJOK wajib tetap ditingkatkan biar pembelajaran PJOK lebih efisien supaya mutu pembelajaran siswa bisa terus bertambah. Oleh sebab itu pembelajaran jasmani merupakan pendidikan yang dilakukan lebih menuju ke aspek keterampilan ialah pada aktifitas fisiknya. Kata kunci Pembelajaran PJOK Online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 31 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/198593

Actions (login required)

View Item View Item