Struktur komunitas fitoplankton di telaga setigi kabupaten gresik / ZELA LIA QOMARIA - Repositori Universitas Negeri Malang

Struktur komunitas fitoplankton di telaga setigi kabupaten gresik / ZELA LIA QOMARIA

Qomaria, Zela Lia Qomaria (2021) Struktur komunitas fitoplankton di telaga setigi kabupaten gresik / ZELA LIA QOMARIA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi komposisi fitoplankton menghitung kepadatan menganalisis tingkat keanekaragaman kemerataan kekayaan jenis dominansi fitoplankton pada setiap kedalaman di Telaga Setigi Kabupaten Gresik. Metode pegambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling berdasarkan aerasi dan kedalaman di Telaga Setigi. Berdasarkan hasil penelitian maka pada kedalaman 0-10 50 dan 100 cm masing-masing ditemukan 54 42 dan 24 taksa dengan kepadatan fitoplankton sebesar 35 63 x 108 sel/ml 6 12 x 108 sel/ml 1 56 x 108 sel/ml Pada setiap kedalaman memiliki tingkat keanekaragaman fitoplankton sedang distribusi fitoplankton merata dan predominan. INP tertinggi pada kedalaman 0-10 dan 50 cm yaitu Rhodomonas sp sedangkan pada kedalaman 100 cm yaitu Aphanocapsa sp. Perairan Telaga Setigi berwarna Hijau menunjukan banyak fitoplankton divisi Chloropyta. Hasil uji Kruskal-Wallis menunjukkan perbedaan signifikan pada data kepadatan fitoplankton antar kedalaman dan titik sedangkan hasil Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa faktor abiotik tidak mempengaruhi indeks keanekaragaman fitoplankton Telaga Setigi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Biologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/195855

Actions (login required)

View Item View Item