Perancangan board game cara-cara menjaga kesehatan untuk siswa sekolah dasar / Jefferson Syaputra - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan board game cara-cara menjaga kesehatan untuk siswa sekolah dasar / Jefferson Syaputra

Syaputra, Jefferson Syaputra (2021) Perancangan board game cara-cara menjaga kesehatan untuk siswa sekolah dasar / Jefferson Syaputra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Board game Kwartet Sehat adalah permainan yang mengenalkan cara-cara menjaga kesehatan tubuh untuk siswa sekolah dasar. Dirancang agar memudahkan penyampaian informasi kepada siswa sekolah dasar dengan cara yang menyenangkan. Perancangan ini dilakukan karena masih sedikit sekali media penyampaian cara menjaga kesehatan bagi siswa sekolah dasar terutama media permainan. Metode perancangan yang dipakai ialah metode perancangan Bruce Archer yang dikembangkan. Perancangan ini menghasilan media utama berupa board game Kwartet Sehat serta media pendukung untuk penunjang publikasi. Media utama perancangan merupakan board game dan media pendukungnya ialah xbanner dan beberapa merchandise.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/195550

Actions (login required)

View Item View Item