Konten media sosial perpustakaan perguruan tinggi negeri di kota malang / Aurelia Putri Isnaenny - Repositori Universitas Negeri Malang

Konten media sosial perpustakaan perguruan tinggi negeri di kota malang / Aurelia Putri Isnaenny

Isnaenny, Aurelia Putri Isnaenny (2021) Konten media sosial perpustakaan perguruan tinggi negeri di kota malang / Aurelia Putri Isnaenny. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konten media sosial perpustakaan perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Malang yang terdiri dari Perpustakaan Universitas Negeri Malang (UM) Perpustakaan Universitas Brawijaya (UB) Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Malang) Perpustakaan Politeknik Negeri Malang (Polinema) dan Perpustakaan Politeknik Kementrian Kesehatan Malang (Polkesma). Konten media sosial perpustakaan yaitu Instagram Facebook Twitter dan Youtube. Tujuan dari penelitian ini untuk melihat ragam konten (platform dan jenis unggahan) dan karakteristik media sosial perpustakaan ptn di Kota Malang (jaringan simulasi sosial konten oleh pengguna informasi interaksi penyebaran dan arsip). Penelitian menggunakan metode penelitian kulitatif deskriptif adalah untuk mencari mengumpulkan mengolah mendeskripsikan dan menganalisa data hasil penelitian yang berfokus pada media sosial perpustakaan perguruan tinggi negeri di Kota Malang. Pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi pembacaan secara cermat dan observasi secara online. Hasil penelitian menghasilkan ragam konten pada semua akun media sosial perpustakaan dan karakteristik media sosial Perpustakaan PTN di Kota Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/195471

Actions (login required)

View Item View Item