Peran orang tua dalam pembelajaran daring anak berkebutuhan khusus pada masa pandemi covid-19 di sekolah inklusi SDN Mojorejo I Kota Batu / Saraswati Arsani - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran orang tua dalam pembelajaran daring anak berkebutuhan khusus pada masa pandemi covid-19 di sekolah inklusi SDN Mojorejo I Kota Batu / Saraswati Arsani

Arsani, Saraswati (2021) Peran orang tua dalam pembelajaran daring anak berkebutuhan khusus pada masa pandemi covid-19 di sekolah inklusi SDN Mojorejo I Kota Batu / Saraswati Arsani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Belajar dari rumah merupakan cara memutus penularan Covid-19 untuk semua siswa tidak terkecuali anak berkebutuhan khusus. Peran orang tua dalam mendampingi siswa dalam pembelajaran daring sangat diperlukan untuk anak berkebutuhan khusus. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan tentang penerapan pembelajaran daring dan peran orang tua dalam membantu siswa terutama bagi siswa berkebutuhan khusus. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan wawancara di rumah. Peran orang tua dalam mendampingi anak berkebutuhan khusus dapat digantikan dengan guru privat yang dipercaya mampu mendampingi anak berkebutuhan khusus pada saat pembelajaran daring.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sosiologi > S1 Pendidikan Sosiologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Oct 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/195342

Actions (login required)

View Item View Item