Bentuk partisipasi politik pemilih pemula dalam pemilu tahun 2019 di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang/Nur Fitro Andi Santoso - Repositori Universitas Negeri Malang

Bentuk partisipasi politik pemilih pemula dalam pemilu tahun 2019 di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang/Nur Fitro Andi Santoso

Santoso, Nur Fitro Andi (2020) Bentuk partisipasi politik pemilih pemula dalam pemilu tahun 2019 di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang/Nur Fitro Andi Santoso. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tulisan ini bertujuan mendeakripsikan bentuk dan faktor partisipasi politik pemilih pemula dalam pemilu tahun 2019 di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa wawancara dan dokumentasi. Kajian ini menunjukkan bahwa pemilih pemula mengikuti pemilihan umum tahun 2019 dengan bentuk mulai dari diskusi politik penggunaan hak suara (Voting) dan penerimaan pemilih pemula terhadap calon terpilih. Pada faktor yang mempengaruhi pemilih pemula berupa usia pendidikan dan kesadaran diri akan hak dan kewajiban sebagai warga negara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/195050

Actions (login required)

View Item View Item