Tanggapan guru dan siswa terhadap blended learning pada masa pandemi covid-19 mata pelajaran pjok di sman 1 singosari tahun ajaran 2020/2021 / RIZQI BAGUS SUBEKTI - Repositori Universitas Negeri Malang

Tanggapan guru dan siswa terhadap blended learning pada masa pandemi covid-19 mata pelajaran pjok di sman 1 singosari tahun ajaran 2020/2021 / RIZQI BAGUS SUBEKTI

Subekti, Rizqi Bagus Subekti (2021) Tanggapan guru dan siswa terhadap blended learning pada masa pandemi covid-19 mata pelajaran pjok di sman 1 singosari tahun ajaran 2020/2021 / RIZQI BAGUS SUBEKTI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji tanggapan guru dan siswa terhadap Blended learning pada masa pandemi covid-19 mata pelajaran PJOK di SMAN 1 Singosari Tahun Ajaran 2020/2021. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan bentuk instrumen angket dan dianalisis menggunakan statistika deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan rata-rata perbandingan pada aspek persiapan guru sebesar 100% dan siswa sebesar 90% yang keduanya termasuk kategori sangat baik aspek pelaksanaan guru memperoleh 86% dan siswa sebesar 81% yang keduanya termasuk kategori sangat baik aspek evaluasi guru memperoleh 79% yang termasuk kategori baik sedangkan siswa sebesar 60% yang termasuk kategori cukup hambatan dalam proses pembelajaran guru memperoleh skor sebesar 50% dan siswa sebesar 57% kategori yang diperoleh cukup. Kesimpulan hasil penelitian tanggapan dari guru dan siswa terhadap Blended learning pada masa pandemi covid-19 pada aspek persiapan pelaksanaan dan evaluasi berjalan dengan baik namun masih banyak mengalami kendala dan hambatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 24 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/194926

Actions (login required)

View Item View Item