Pengaruh konten marketing instagram marsalia embroidery terhadap keterlibatan pelanggan (studi kasus pada followers akun instagram marsalia embroidery) / Aulia Waisal Qurni - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh konten marketing instagram marsalia embroidery terhadap keterlibatan pelanggan (studi kasus pada followers akun instagram marsalia embroidery) / Aulia Waisal Qurni

Qurni, Aulia Waisal (2021) Pengaruh konten marketing instagram marsalia embroidery terhadap keterlibatan pelanggan (studi kasus pada followers akun instagram marsalia embroidery) / Aulia Waisal Qurni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Konten marketing Instagram yang telah diterapkan Marsalia Embroidery (2) Keterlibatan pelanggan followers instagram Marsalia Embroidery (3) Pengaruh konten marketing Instagram Marsalia Embroidery terhadap keterlibatan pelanggan (Keterlibatan Pelanggan). Penelitian ini menerapkan penelitian kuantitatif yaitu penelitian deskriptif kausatif . Instrumen yang diterapkan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini merupakan followers Instagram Marsalia Embroidery. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Besar sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Teknik analisis yang digunakan ialah Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menyimpulkan (1) kondisi konten marketing yang diterapkan Marsalia Embroidery termasuk dalam kategori baik. (2) kondisi keterlibatan pelanggan followers instagram Marsalia Embroidery termasuk dalam kategori baik (3) konten marketing berpengaruh positif terhadap keterlibatan pelanggan. Diharapkan Marsalia Embroidery dapat mempertahankan konten marketing dan keterlibatan pelanggan yang telah diterapkan akan lebih baik lagi apabila Marsalia Embroidery lebih memperhatikan strategi melalui content marketing agar keterlibatan pelanggan Marsalia Embroidery optimal yaitu dengan memberi jadwal saat mengunggah konten memperbanyak konten mengenai edukasi dan hiburan tidak hanya promosi saja agar dapat memancing tanggapan dari audiens juga dapat mengunggah konten yang bersifat eksklusif dengan menunjukkan keunikan produk dan ciri khas brand yang belum tentu didapat pada brand lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/194867

Actions (login required)

View Item View Item