Pengembangan bahan ajar dasar – dasar konstruksi bangunan smk berbasis mixed reality / Ratri Nandha Kusuma - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengembangan bahan ajar dasar – dasar konstruksi bangunan smk berbasis mixed reality / Ratri Nandha Kusuma

Kusuma, Ratri Nandha Kusuma (2021) Pengembangan bahan ajar dasar – dasar konstruksi bangunan smk berbasis mixed reality / Ratri Nandha Kusuma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Warung Kopi adalah rumah kedua bagi warga modern ditengah maraknya budaya ngopi pada masyarakat laki-laki. Salah satu cara agar menarik pelanggan dengan eksistensi menggunakan perempuan sebagai pelayan bahkan juga menemani pelanggan seperti pada warung kopi cetol. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui (1) bagaimana hubungan interaksi antara pelayan perempuan dengan pelanggan di warung kopi (2) alasan perempuan bersedia bekerja sebagai pelayan di warung kopi cetol dan (3) pandangan masyarakat sekitar akan keberadaan warung kopi cetol. Lokasi penelitian ini yaitu warung kopi cetol yang ada di desa Gondanglegi Kabupaten Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif kualitatif. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa pola interaksi pelayan dengan pelanggan warung kopi cetol ini menggunakan simbol dalam melakukan pelayanan ke pelanggan seperti memakai baju ketat mini dan seksi setiap harinya menggunakan make up di wajah yang sangat tebal dan menggunakan kode yang dilontarkan melalui bahasa verbal seperti nada yang sangat manja dan gesture tubuh yang ditonjolkan pada lekukan tubuh pelayan perempuan warung kopi cetol. Para pelayan mempunyai alasan tersendiri bekerja sebagai pelayan karena faktor ekonomi minimnya lapangan pekerjaan dan juga ingin memenuhi kebutuhannya sendiri secara mandiri sehingga para pelayan perempuan ini tidak mempedulikan tanggapan masyarakat yang negatif di pekerjaan mereka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknik Sipil (TS) > S1 Pendidikan Teknik Bangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/194649

Actions (login required)

View Item View Item