Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian melalui belanja offline dan online ( studi fenomenologi di kelurahan madyopuro kota malang)/ Iklila Amiroh - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian melalui belanja offline dan online ( studi fenomenologi di kelurahan madyopuro kota malang)/ Iklila Amiroh

Amiroh, Iklila (2020) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian melalui belanja offline dan online ( studi fenomenologi di kelurahan madyopuro kota malang)/ Iklila Amiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian konsumen melalui belanja offline dan online di Desa Madyopuro Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi fenomenologi. Hasil dari penelitian ini adalah faktor-faktor yang mempengaruhi Desa Madyopuro dalam pengambilan keputusan pembelian melalui belanja offline dan online terhadap faktor bisnis pemasaran yaitu produk promosi harga dan distribusi. Sedangkan faktor psikologis terdiri dari persepsi motivasi pembelajaran sikap dan kepribadian. Faktor situasional terdiri dari keadaan sarana dan prasarana perbelanjaan waktu berbelanja penggunaan produk dan kondisi pembelian. Kemudian faktor sosial yang terdiri dari peraturan perundang-undangan keluarga kelompok acuan dan budaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/194493

Actions (login required)

View Item View Item