Feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika untuk siswa SMA / Yuli Maulidya Pratiwi - Repositori Universitas Negeri Malang

Feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika untuk siswa SMA / Yuli Maulidya Pratiwi

Pratiwi, Yuli Maulidya (2021) Feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika untuk siswa SMA / Yuli Maulidya Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan dan mendeskripsikan validitas kelayakan serta efektivitas produk feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika untuk siswa SMA. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R D) dengan model ADDIE. Uji validasi feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika menghasilkan rata rata sebesar 95 5% dalam kategori sangat valid. Uji Kepraktisan feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika menghasilkan rata rata sebesar 91 1% dalam kategori sangat praktis. Untuk mengetahui efektivitas penggunaan produk dilakukan wawancara pemahaman siswa mengenai grafik kinematika pada saat sebelum dan setelah diberikan produk yang menghasilkan bahwa feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika dapat meningkatkan pemahaman siswa. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa feedback formatif berbasis android pada topik grafik kinematika layak digunakan sebagai alternatif pembelajaran siswa secara mandiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/194130

Actions (login required)

View Item View Item