Perancangan corporate identity museum ganesya malang untuk meningkatkan brand awareness / Renata Radiansyah - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan corporate identity museum ganesya malang untuk meningkatkan brand awareness / Renata Radiansyah

Radiansyah, Renata (2020) Perancangan corporate identity museum ganesya malang untuk meningkatkan brand awareness / Renata Radiansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Museum Ganesya Malang belum memiliki identitas yang jelas dan sedikitnya media informasi yang digunakan menjadi alasan minimnya informasi sehingga ketidaktahuan masyarakat akan keberadaan Museum Ganesya Malang, maka dirancang identitas perusahaan dalam bentuk buku Graphic Standard Manual Museum Ganesya Malang, Diharapkan dapat membantu Museum Ganesya dalam merancang media yang digunakan sebagai media informasi agar masyarakat mengetahui identitas dari Museum Ganesya Malang sehingga tertarik untuk mengunjungi museum.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: library UM
Date Deposited: 02 Nov 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/192496

Actions (login required)

View Item View Item