Supat (2007) Peningkatan prestasi belajar fisika dengan metode problem posing dan problem solving berbasis konstruktivisme siswa kelas I semester II SMU Negeri 2 Tanjung Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan / oleh Supat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
belajar fisika merupakan perbuatan yang kompleks karena melibatkan banyak komponen dan faktor yang dipertimbangkan. Salah satunya adalah pemilihan pengguna metode pembelajaran yang tepat. Metode pembelajaran yang diharapkan adalah metode yang mampu melibatkan siswa secara aktif dalam kegiatan prases pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 09 Mar 2007 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2007 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/19122 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |