Efektifitas metode pembelajaran berprograma pada pokok bahasan gerak terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I MTs Nurul Ulum Malang / oleh Sri Herliana - Repositori Universitas Negeri Malang

Efektifitas metode pembelajaran berprograma pada pokok bahasan gerak terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I MTs Nurul Ulum Malang / oleh Sri Herliana

Herliana, Sri (2007) Efektifitas metode pembelajaran berprograma pada pokok bahasan gerak terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas I MTs Nurul Ulum Malang / oleh Sri Herliana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan pengamatan dari rata-rata nilai fisika pada siswa kelas 1 Mts Nurul Ulum Malang ditunjukkan bahwa nilai fisika lebih rendah dari bidang studi lainnya. Untuk itulah upaya meningkatkan nilai fisika dipengaruhi oleh metode pembelajarannya. Dalam penelitian ini ingin diketahui bagaimana efektifitas metode pembelajaran berprogram dalam meningkatkan prestasi belajar siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19098

Actions (login required)

View Item View Item