Perbandingan prestasi belajar fisika antara siswa yang diberi tugas terstruktur dan pre tes harian dengan yang diberi tugas terstruktur tanpa pre tes harian di kelas 1 cawu III SMU Tahfidz al-Amin Prenduan Sumenep Madura tahun pelajaran 2000/2001 / oleh N - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbandingan prestasi belajar fisika antara siswa yang diberi tugas terstruktur dan pre tes harian dengan yang diberi tugas terstruktur tanpa pre tes harian di kelas 1 cawu III SMU Tahfidz al-Amin Prenduan Sumenep Madura tahun pelajaran 2000/2001 / oleh N

Nurudin (2007) Perbandingan prestasi belajar fisika antara siswa yang diberi tugas terstruktur dan pre tes harian dengan yang diberi tugas terstruktur tanpa pre tes harian di kelas 1 cawu III SMU Tahfidz al-Amin Prenduan Sumenep Madura tahun pelajaran 2000/2001 / oleh N. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitianin i bertujuanu ntukm engetahupi erbandingapnr estasbi elajarf isika antara siswa yeng diajar dengan pemberian tugas terstruktur dan pretes harian dan yang diajar a ng pemberian tugas terstruktur tanpa pretes harian Penelitianin i dilakukand isMU TahfidzA l-Amien Prenduanp adab ulan April sampadi enganb ulanM ei 2001.P opulaspi enelitianin i adalahs emuas iswa telas I StviU Tahfi Al-Amien Prenduan pada tahun pelajaran 2000/2001 yang tersebard alamd ua kelasd an semuap opulasid iambil sebagasi ampelp enelitiand an untuk menentukank elompoks isway ang diberi tugast erstrukturd an pretesh arian dan kelompok siswa yang diberi tugas tirstruktur tanpa pretes harian diambil secara acak.M etodep enelitiany ang dipakai adalahe ksperimend enganr ancangan r andomized pr et e s t p os i te s i de.rcin .P retesd igunakanu ntuk mengetahui kemampuana w4 nsifa siswa s edangkanp osttestd igunakanu ntuk mengetahui prestasibelajarf isika setelahm endapit petlu . Keduaa lat ukur yang digunakan ielahm engiami penyempurnaalenw atu ji coba.D ari hasilu ji cobad iperoleh reliabilitaialat uliur ro b gt. Teknik analisisy angd igunakana dalahu ji-t duaa rah denganta raf signifikansia - 0 05. Hasil pinelitian menunjukkanb ahwap restasbi elajarpadap okokb ahasan Getaran dan Gelombang siswJyang diberi tugas terstruktur dan pretes harian lebih tingli dari padas isway angd iblri iugast erstrukturta npap retesh ariand alam pen fajaran fsi ika sehinggidapatd itunjuktan bahwam etodep emberiant ugas irr.itiftut dan pretes harian lebih efektifdari pada metode pemberian tugas terstruhur tanpa Pretes harian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19092

Actions (login required)

View Item View Item