Hariyanto, Agus (2007) Penggunaan metode demonstrasi dan pemberian tugas terstruktur untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar fisika kelas 1 SLTP Negeri 7 Malang / oleh Agus Hariyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Guru mempunyai peranan yang besar dalam proses pembelajaran. Guru sebagai tenaga profesional yang harus memiliki sejumlah kemampuan mengaplikasikan berbagai teori belajar mampu memilih dan menerapkan metode belajar yang efektif dan efesien dan mampu membangkitkan motivasi belajar siswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 08 Mar 2007 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2007 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/19079 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |