Pembelajaran dengan media LKS ditinjau dari pengaruh penerapan aspek pendekatan keterampilan proses terhadap prestasi belajar siswa kelas I cawu III SLTPN 8 Malang / oleh Dwi Kusumawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pembelajaran dengan media LKS ditinjau dari pengaruh penerapan aspek pendekatan keterampilan proses terhadap prestasi belajar siswa kelas I cawu III SLTPN 8 Malang / oleh Dwi Kusumawati

Kusumawati, Dwi (2007) Pembelajaran dengan media LKS ditinjau dari pengaruh penerapan aspek pendekatan keterampilan proses terhadap prestasi belajar siswa kelas I cawu III SLTPN 8 Malang / oleh Dwi Kusumawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pendekatakne terampilanp rosesm erupakans uatup endekatany ang mementingkapnr osesd ibandingkahna sil.P endekatakne terampilanp roses merupakasna lahs atua lternatifp endekatayna ngd igunakanu ntukm eningkatkan prestasbi elajarP. endekatakne terampilanp rosesm erupakans uatuc arap endekatan dalamp rosesp embelajarayna ngm enekankapna dap enciptaanko ndisib elajars iswa aktif. LKS sebagasi alahs atum ediap embelajarand apatd igunakanu ntuk merangsansgis was upayaa ktifdalamk egiatanp embelajaranS. elaini tu dengan menggunakamne diaL KS siswad itempatkans ebagasi ubjeky angh arusa ktif sedangkang urubertindaks ebagafia silitator m otivatord anm oderatodr alamp roses pembelajaraPn e nelitianin i bertujuanu ntukm engetahupi engaruhp enerapaans pek pendekatakne terampilapnr osesd enganm edia LKS terhadapp restasbi elajars iswa kelas I cawu III SLTPN 8 Malang. Penelitranin i dilaksanakapna dac awuI II TahunP elajaran2 000i2001d i SLTPN8 Malang.S ubjekd alamp enelitianin i adalahk elasI -F. Penelitianin i adalah penelitiank ualitatrfyangb erbentukti ndakank elasd and irancangd alamd uas iklus yangt erdiri dari4 tahapany aitu rencanati ndakan- pelaksanaatnin dakan- observasi - refleksi. Hasilp enelitianm enunjukkabna hwaa dap eningkatansk ork eterampilan prosesp adas iklusI ke siklusI I yaitu dari 157 7m enjadi1 97 7.P eningkatainn i juga diikuti peningkatanp restasbi etajarp adas iklus I ke siklus II yaitu dari -6 66 menjadi I 7 I sehinggad apatd isimpulkanb ahwat erdapatp eningkatans kor keterampilan prosesd iikuti denganp eningkatans korp restasbi elajar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19066

Actions (login required)

View Item View Item