Pengaruh pemberian kuis pembelajaran fisika terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar fisika terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar siswa kelas II cawu 3 SMUN 1 Sukodadi Lamongan tahun pelajaran 2000/2001 / oleh Muntiqoh - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh pemberian kuis pembelajaran fisika terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar fisika terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar siswa kelas II cawu 3 SMUN 1 Sukodadi Lamongan tahun pelajaran 2000/2001 / oleh Muntiqoh

Muntiqoh (2007) Pengaruh pemberian kuis pembelajaran fisika terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar fisika terhadap motivasi belajar dan prestasi belajar siswa kelas II cawu 3 SMUN 1 Sukodadi Lamongan tahun pelajaran 2000/2001 / oleh Muntiqoh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fisikam erupakasna lahs atum atap elajarayna ngd ianggaps ulito lchs iswa SMTJNl SukodadLia mongadni antarma atap elaiaralnP A.I lal ini dituniukkaonl eh nilaiE BTANASf isikay angm endudukria ngkingte rbawahd iantaram atap elajaran lPA.U ntukm eningkatkapnr estasbi elajarf isikap erlud ilakukanp crubahamnc todc dalamp embelajaraSn.a lahs atum etodey angd apatd igunakanya itup emberiaknu is. Rumusanm asalahd alamp enelitianin i adalah( l ) apakahm otivasbi elajar fisikas iswak elasI I SMUN I SukodadLi amongatna hunp elajaran2 0001200y1a ng diberik uisl ebiht inggid arip adas isway angt idakd iberik uis ( 2) apakahp restasi belajarf isika siswak elasI I SMUN 1 SukodadLi amonganta hunp elajaran2 000/2001 yang diberi kuis lebih tinggi dari pada siswa yang tidak diberi kuis . Sampepl enelitianya ngd iambil sEcarac akk elomptkt crdirid arid uak clas dengajnu mlahs iswam asing-masinkge lasa dalah3 lt siswa.lt ancangayna ng digunakadna lamp enelitianin i adalahr ancangaenk sperimesne muy angd isebut pretest-postlersaln domi cdg roupd esignD alad iambilm elaluit esa wal( pretestd) an tesa khir( posttestD). alamp enelitianin i variabeyl angd itelitia dalahp emberiaknu is motivasbi elajard anp restasbi elajarf isika Hasil analisisd atar nenunjukkanb ahwat erdapapt erbedaayna ngs ignitikan antarake lompoky angd iberik uisd engank elompoky angt tdakd tberik uis.P adata ral signitikans5i% diperolehth t g) tkbcyl aitu3 655 1 995u ntukm otivasbi ela ar fisikad an 5 730 1 995u ntukp restasbi elajarf isika.S elanjutnydaa rih argar erata diketahubi ahwar eratak elompoky angd iberik uisl ebihb esard arip adar erata kelompoyka ngt idakd iber i kuisy aitu I 0l 237 90 368u ntukm otivasbi elajarti sika dan5 6 316 39 894u ntukp restasbi elajarf isika. Hasilp enelitianm enunjukkabna hwam otivasbi elajarf isikad anp restasi belajafri sikas iswak elasI I SMUN I SukodadLi amonganta hunp elajaran2000/2001 yangd iberik uisl ebiht inggid arip adas isrvaya ngt idakd iberik uis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19060

Actions (login required)

View Item View Item