Pengaruh pelaksanaan CBSA pemberian tugas terstruktur dalam proses belajar mengajar fisika terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan momentum dan impuls siswa kelas I cawu II SMU Negeri Jiwan Madiun / oleh Nunung Khasanah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh pelaksanaan CBSA pemberian tugas terstruktur dalam proses belajar mengajar fisika terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan momentum dan impuls siswa kelas I cawu II SMU Negeri Jiwan Madiun / oleh Nunung Khasanah

Khasanah, Nunung (2007) Pengaruh pelaksanaan CBSA pemberian tugas terstruktur dalam proses belajar mengajar fisika terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan momentum dan impuls siswa kelas I cawu II SMU Negeri Jiwan Madiun / oleh Nunung Khasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam rangkam eningkatkanm utu pendidikan p erlu diperhatikanf akorfaktor yang berkaitan dengan proses belajar mengajar. Adapun untuk lebih meningkatkana ktivitas siswa g uru dituntut untuk kreatif dalamm emilih metode pembelajarasne hinggas iswad apatt erlibat langsungd alam kegiatanb elajar mengajarS. alahs atum etodep embelajaranu ntuk membantus iswad alam r p t4 i pokok bahasante rtentua dalahp emberiant ugast erstruklur rangkuman. fugai Uenrpar angkumanp adap okok bahasante rtentua kanl ebih membantus iswa untukm emahampi okok bahasante rsebut. Penelitiani ni bertujuanu ntuk mengetahupr engaruht ugpst entnrktur dalam prosesb elajarm engajart erhadapp eningkatanp restasib elajar fisika siswrkelas I cawu II SMU Negeri Jiwan Madiun. Penelitianini merupakanp enelitiane ksperimentalP. opulasid alamp enelitian ini adalah siswa kelas I cawu II SMU Negeri Jiwan Madiun tahun pelajaran 2000/2001y ang tersebard alam 5 kelas.D ari 5 kelasd iambil 2 kelass ebagasi ampel dengante knik cluster sampling.K edua kelast ersebuta dalahk elasI C sebagai kelompoke ksperimend an kelasI D sebagaki elompokk ontrol. Kelompok eksperimen drajard enganm enggunakanm etodec eramahd isertait ugast erstruktu dan kelompok tontrol diajar denganm enggunakanm etodec eramahd isertail atihan soal. Dari hasila nalisisd atad iperoleht hi s ) tbbeyra itu 4 090 1 996 D engan demikiand apatd ikatakanb ahwap engajarand enganm enggunakanm etodec eramah disertait ugast erstruktw dapatm eningkatkanp restasbi elajar fisika siswak elasI cawu II SMU Negeri Jiwan Madiun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19055

Actions (login required)

View Item View Item