Validitas soal-soal pada perencanaan pengajaran guru fisika kelas I SMUN se-Kodya Malang / oleh Zuliati - Repositori Universitas Negeri Malang

Validitas soal-soal pada perencanaan pengajaran guru fisika kelas I SMUN se-Kodya Malang / oleh Zuliati

Zuliati (2007) Validitas soal-soal pada perencanaan pengajaran guru fisika kelas I SMUN se-Kodya Malang / oleh Zuliati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

pengajagr u U.rAngg g jawaUieUagii perencanap rogam pengajaranp elaksana G b.i. j- ngujit din sekaligusp enggvaluasi program.U ntuk mengevaluasiin i iip.ii - r t u t .i berupa tes form tif 1 . ini dimaksudkan untuk mengukur sampasi ejauh manas iswat elah mencapati ujuan yang ditetapkany aitu mengacu p Oifpf Uagai umpan balik bagi guru untuk mengetahui kekuraleal- ekurangan V g uCua Autn- enga ard 4n setalgus dapatm engambill angkah-langkah perbaikan bagi siswa. Tujuand alamp enelitianin i adalahu ntuk mengetahuki esesuaiains i soal terhadapc akupanm ateri aspekk oqnitifdan TPK yang terdapatp adap erencanaan p en- g a jaragnu ruF isikak elasI SMUN Se-KodyaM alang tUetide yang dipergunakand alam penelitiani ni adalahm etoded eskriptif dengamn enggunakaann alisisp ersentastee rhadapk esesuaiains i soald enganc akupan rrtlri urp lioqnitif danT tIi. Sa rpely angd ipergunakadna lamp enelitianin i adalahsoal-soayla ng terdapatp adap erencanaapne ngajarana tau satuanp elajaran guru fisilca kealas I se-kodya malang yang terdiri dari 8 SMU Berdasarkana nalisisd ata diperolehk esesuaianis i soalt es formatifterhadap cakupamn ateris ecarak eselunrhansa ngast esuadi enganc akupanm ateriy ang p t padaG Bpp kurikulum SMU 1994.D ari kedelapanS MUNyangd ijadikan pit puaup erencanaan.pengajagraunru f isika SMUN 9 memenuhki riterias angat sesuaiA. spekp engetahuand an aplikasi terdapalp adap erenganaanpenga]aragnu ru SM .JN6 tit tn nutti laiteria cukup sesuai d an kurangs esuai.A spek pemahaman yangt erdapatp adap erencanaanp engajarang uru sMUN 5 lebih tinggi dari sMU yuolt ird g- kriteria sesuai. Aspek analisis dan sintesis pada perencanaan pen[aSaragnu l n.ih SM1N 3 lebih tinggi dari SMU yang lain dengank riteria leAia aspefturang sesuai.S edangkanu ntuk aspeke valuasih anyat erdapatp ada p r.nc-uall p ngajaran guru tisika svruN 7 dan SMUN 9. Hasil analisis untuk iesesuaianis i soalt es formatifterhadapT PK padap erencanaanp engajarang uru fisika sMUN secarak eseluruhans angats esuaid enganT PK yang terdapatd alam satpelD. ari kedelapanS MUN yang dijadikan sampelk ajiq padap erencanaan pengajarang uru fisika SMUN 9 sangats esuaid enganT PKttya

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/19018

Actions (login required)

View Item View Item