Strategi pembelajaran fisika berbasis aktivitas untuk meningkatkan motivasi belajar fisika siswa kelas I MTs Negeri Malang III / oleh Zulina Afiati

Afiati, Zulina (2007) Strategi pembelajaran fisika berbasis aktivitas untuk meningkatkan motivasi belajar fisika siswa kelas I MTs Negeri Malang III / oleh Zulina Afiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rendahnya motivasi belajar siswa sudah lama menjadi masalah yang dihadapi guru-guru MTs Negeri Malang III, terutama guru mata pelajaran fisika. Hasil observasi di kelas 1-D MTs Negeri Malang III menunjukan bahwa selama kegiatan pembelajaran siswa terlihat kurang termotivasi dalam mempelajari fisika. Sikap siswa tersebut ditunjukkan dengan sikap siswa yang kurang bergairah, kurang bersemangat, dan kurang siap dalam menikuti pembelajaran, sehingga suasana kurang aktif, interaksi antara guru dan siswa sangat kurang apalagi antara siswa dan siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Jurusan Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/18961

Actions (login required)

View Item View Item