Pembelajaran pjok berbasis daring di smkn 2 mojokerto / Azizal Ilham Alzein - Repositori Universitas Negeri Malang

Pembelajaran pjok berbasis daring di smkn 2 mojokerto / Azizal Ilham Alzein

Alzein, Azizal Ilham Alzein (2021) Pembelajaran pjok berbasis daring di smkn 2 mojokerto / Azizal Ilham Alzein. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pembelajaran PJOK berbasis daring merupakan serangkaian kegiatan mata pelajaran PJOK yang dilaksanakan dengan memanfaatkan berbagai teknologi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pembelajaran PJOK berbasis daring di SMKN 2 Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei serta jumlah sampel sebanyak 60 siswa di SMKN 2 Mojokerto. Instrumen yang digunakan berbentuk angket atau kuesioner yang sudah divalidasi oleh dosen pembimbing. Analisis data penelitian menggunakan metode analisis deskriptif. Hasil dari riset menampilkan nilai presentase sebesar 60 09%. Hasil tersebut merupakan perolehan penelitian aspek kognitif sedangkan untuk aspek psikomotorik/gerak belum bisa diukur karena tidak melibatkan penugasan gerak dengan maksimal. Kesimpulan bahwa pembelajaran PJOK berbasis daring di SMKN 2 Mojokerto tidak memenuhi standar dan tujuan pembelajaran PJOK.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Oct 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/189367

Actions (login required)

View Item View Item