Perbandingan penguasaan konsep getaran, gelombang, bunyi, dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari siswayang diajar dengan pendekatan problem posing dan pendekatan ceramah di sekolah menengah Kejuruan Pekerjaan Umum Malang oleh Fitri Rahayuningsih - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbandingan penguasaan konsep getaran, gelombang, bunyi, dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari siswayang diajar dengan pendekatan problem posing dan pendekatan ceramah di sekolah menengah Kejuruan Pekerjaan Umum Malang oleh Fitri Rahayuningsih

Rahayuningsih, Fitri (2010) Perbandingan penguasaan konsep getaran, gelombang, bunyi, dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari siswayang diajar dengan pendekatan problem posing dan pendekatan ceramah di sekolah menengah Kejuruan Pekerjaan Umum Malang oleh Fitri Rahayuningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Telahd icobakanp embelajaradne nganp endekatapnr oblemp osingd i SMK PekerjaanU mumM alang.P enelitianin i bertujuanu ntukm engetahupi embelajaran manay angl ebihb aik pemahamakno nsept isika siswad enganp engajaranya ng menggunakapne ndekatapnr oblemp osingb ila dibandingkand enganp engajaran ceramahu ntuk materi getarang elombang bunyi dan penerapannydaa lam kehidupans ehari-harsi efiap ersentaskee mampuansi swad alamm erumuskasno al. Populasdi alamp enelitranin i adalahs iswak elasl i SMK Peke aanU mum Malang.S ampepl enelitianin i diambil2 kelasy angs ebelumnydai periksak eadaan sampelnydaa nd i uji-t setelahd iberi perlakuan. Berdasarkahna silp enelitiand iperolehk esimpulan 1. Prestasbi elajard enganp endekatapnr oblemp osingl ebih baik setelahd i uji-t perbedaa2n kelompok. 2. Kemampuanp roblemp osings iswak elompoke ksperimente rgolongb aik sekali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 12 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/18205

Actions (login required)

View Item View Item