Studi tentang ketuntasan belajar fisika siswakelas II non unggulan SLTP Negeri 1 Malang pada pokok bahasan cahaya dan alat optik tahun ajaran 2002/2003 oleh Isna Hayati - Repositori Universitas Negeri Malang

Studi tentang ketuntasan belajar fisika siswakelas II non unggulan SLTP Negeri 1 Malang pada pokok bahasan cahaya dan alat optik tahun ajaran 2002/2003 oleh Isna Hayati

Hayati, Isna (2010) Studi tentang ketuntasan belajar fisika siswakelas II non unggulan SLTP Negeri 1 Malang pada pokok bahasan cahaya dan alat optik tahun ajaran 2002/2003 oleh Isna Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunitas mangrove merupakan bagian dari ekosistem alam yang memiliki peranan yang sangat penting bagi daerah pesisir dan laut maupun masyarakat di sekitarnya baik dari segi fisik ekologis sosial dan ekonomi. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki hutan mangrove terbesar dan memiliki kekayaan hayati yang paling banyak. Luas hutan mangrove di Indonesia mencapai 3 2 juta hektare walaupun belakangan ini dilaporkan lebih dari 50 persen jumlah hutan itu sudah rusak. Iklan layanan masyarakat ini bertujuan menciptakan sebuah bentuk desain iklan layanan masyarakat yang mengajak dan mempengaruhi masyarakat dengan mengangkat tema sosial pelestarian hutan mangrove untuk menimbulkan kesadaran kepada masyarakat dengan pesan moral akan pentingnya menjaga hutan mangrove serta menghimbau dan dan merubah perilaku masyarakat untuk peduli terhadap pelestarian hutan mangrove. Dengan demikian untuk tahap selanjutnya akan menciptakan sebuah lingkungan hidup yang ramah sehingga dapat menjadi tempat hidup yang aman dan nyaman. Salah satu cara dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pelestarian hutan mangrove yaitu melalui suatu perancangan media Iklan Layanan Masyarakat dimana Iklan Layanan Masyarakat merupakan aktivitas periklanan yang berlandaskan gerakan moral dan mengemban tugas mulia dalam membangun masyarakat melalui pesan-pesan sosial yang dikemas secara kreatif. Sebuah kampanye iklan layanan masyarakat yaitu sekumpulan dari beberapa media yang mengusung pesan yang sama dalam satu konsep.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/18200

Actions (login required)

View Item View Item