Meningkatkan perhatian dan prestasi belajar fisika dengan menggunakan metode demonstrasi dalam pokok bahasan zat dan wududnya pada kelas IA SLTP Negeri Tlanakan Pamekasan oleh Mushari - Repositori Universitas Negeri Malang

Meningkatkan perhatian dan prestasi belajar fisika dengan menggunakan metode demonstrasi dalam pokok bahasan zat dan wududnya pada kelas IA SLTP Negeri Tlanakan Pamekasan oleh Mushari

Mushari (2010) Meningkatkan perhatian dan prestasi belajar fisika dengan menggunakan metode demonstrasi dalam pokok bahasan zat dan wududnya pada kelas IA SLTP Negeri Tlanakan Pamekasan oleh Mushari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK 2003. Meningkalkan I erhalian dan I restasi Belajar l isika dengan Menggunaksn A elode lknxnrslrasi dulam ltckak Bahasan Z al dan Wuiudnyo pacla Kelas I S .TPN egeri 7-lanakanK abupaten Panekasan Skripsi . lurusanp endidikun Fisrka PrograrnS ludi PendirliknnF isikg FMIPA UniversitasN egeriM alang.P embimbing (l) Drs.S utopo . .S(i2 ) SamsuHl ida5 at S.SMi . T. Katak unci P erhatianP restasbi elajar Fisika M etodeD emonstrasi- PembeiajaraFn isika di SLTP Negen Tlanakan Pamekasanse carau murn telahr nenerepl(aknu rikulurn 1994. l ctapis clomep roscsb e ajarn tctrgajar s iswa tampakk urang siap kurang bersemangat d an kurang rnemperhatikanp enjelasan guru. Dapat dieimpulkaa bahrm pwhrrtiml sisn a twhadap perajff-sr sikc kur ang Dsebabkan metode yang digunakan oleh guru kurang menarik. Metode yang digunalan oldr guru pada aktu ifri dalah csa ush rehngga sis a c nd rung pasif Sedangkan nretode dernonstrasi adalah strategi pembelajaran yang rrrelibatkanS isr .ad alarn proses belqier mengsjsr. h etodei ni dilnrapkan rnagrpu rneningkatkanp erltatian riiswa yang pada ujungnya mampu meningl

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: library UM
Date Deposited: 12 Aug 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/18196

Actions (login required)

View Item View Item