pengalaman dan edukasi seksualitas sebagai ide penciptaan karya instalasi audiovisual / alif sukma muclisin - Repositori Universitas Negeri Malang

pengalaman dan edukasi seksualitas sebagai ide penciptaan karya instalasi audiovisual / alif sukma muclisin

Muclisin, Alif Sukma Muclisin (2021) pengalaman dan edukasi seksualitas sebagai ide penciptaan karya instalasi audiovisual / alif sukma muclisin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pembahasan seputar pengalaman dan edukasi seksualitas sering dihindari di Indonesia padahal banyak permasalahan muncul dan perlu dibahas sebagai bekal diri untuk kehidupan yang lebih baik. Penciptaan ini bertujuan untuk mematangkan konsep dan memvisualisasikannya dalam jenis karya instalasi audiovisual dari ide gagasan berupa pengalaman dan edukasi seksualitas. Penciptaan ini memanfaatkan metode yang berpijak pada 3 tahapan teori Laura H. Chapman yaitu Inception of Idea Elaboration and Refinement dan Execution in a Medium. Setelah melewati tahapan tersebut akhirnya tercipta 6 buah karya seni yang antara larya yang satu dengan karya yang lain tampak saling mempengaruhi dan mengalami lsquo belokan-belokan rsquo kecil pada prosesnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Pendidikan Seni Rupa
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/181275

Actions (login required)

View Item View Item