Manajemen kelas inklusi dan pemberdayaan shadow teacher bagi anak berkebutuhan khusus (studi kasus di Madrasah Ibtidaiyah terpadu Ar-roihan Lawang) / Susanti Amalia Dewi - Repositori Universitas Negeri Malang

Manajemen kelas inklusi dan pemberdayaan shadow teacher bagi anak berkebutuhan khusus (studi kasus di Madrasah Ibtidaiyah terpadu Ar-roihan Lawang) / Susanti Amalia Dewi

Dewi, Susanti Amalia (2020) Manajemen kelas inklusi dan pemberdayaan shadow teacher bagi anak berkebutuhan khusus (studi kasus di Madrasah Ibtidaiyah terpadu Ar-roihan Lawang) / Susanti Amalia Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujun mendeskripsikan secara rinci penerapan manajemen kelas inklusi dan pemberdayaan shadow teacher bagi anak berkebutuhan khusus di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan rancangan studi kasus. Teknik pengumpulan data adalah wawancara observasi dan dokumentasi. Data selanjutnya dianalisis melalui serangkaian proses pengumpulan data reduksi presentasi dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen kelas inklusi dengan bentuk pemberdayaan shadow teacher ini telah memberikan dampak signifikan berupa peningkatan kapasitasl belajar peserta didik di kelas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 30 Sep 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/173487

Actions (login required)

View Item View Item