Dasar-dasar aljabar Boole dan aplikasinya pada jaringan listrik <BR>oleh Kristin Soeharto - Repositori Universitas Negeri Malang

Dasar-dasar aljabar Boole dan aplikasinya pada jaringan listrik <BR>oleh Kristin Soeharto

Soeharto, Kristin (2001) Dasar-dasar aljabar Boole dan aplikasinya pada jaringan listrik <BR>oleh Kristin Soeharto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salahs atub entuk struktur aljabary ang obyek-obyeknyati dak menyatakan bilangana dalaha ljabarB oole. AljabarB oolei ni tidak hanyam erupakana ljabar himpunan tetapi juga merupakan aljabar proposisi. Penulisan skripsi ini bertujuan untukm enjelaskadne finisia ljabarB oole t eorema-teoremdaa lama ljabarB oole dan aplikasi aljabar Boole pada jaringan listrik. Aksioma-aksiomBao oleb erbentukd ual danb erdasarkana ksioma-aksioma tersebutt eorema-teoremBa oole juga berbentukd ual. Aplikasi aljabarB oole antara lain untuk menyatakans uatur angkaianl ishik ke dalam persamaanB oole dan menyederhanakannydae nganm enggunakana ljabarB oole sertad apat rnenggambarkans uatur angkaianb ila diketahuip ersamaanB oolenya danj uga dapat digunakanu ntuk merancangs uatur angkaiany angd iinginkan sesuaid engan kebutuhand ank einginank ita.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Sep 2001 04:29
Last Modified: 09 Sep 2001 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/17264

Actions (login required)

View Item View Item