Himpunan invarian dari sistem fungsi teriterasi pada himpunan cantor seperlima / Aris Maulana - Repositori Universitas Negeri Malang

Himpunan invarian dari sistem fungsi teriterasi pada himpunan cantor seperlima / Aris Maulana

Maulana, Aris (2016) Himpunan invarian dari sistem fungsi teriterasi pada himpunan cantor seperlima / Aris Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Maulana Aris. 2016. Himpunan Invarian dari Sistem Fungsi Teriterasi Pada Himpunan Cantor Seperlima. Skripsi Jurusan Matematika Program Studi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Imam Supeno M.S. Pembimbing (II) Dahliatul Hasanah S.Si M.Math.Sc. Kata Kunci fraktal himpunan Cantor Himpunan Cantor Seperlima sistem fungsi teriterasi himpunan invarian Fraktal merupakan suatu bentuk yang kasar atau bentuk geometri yang terpisah-pisah yang dapat dibagi-bagi menjadi bagian-bagian. Bagian-bagian tersebut merupakan suatu replika kecil dari bentuk keseluruhan atau yang mendekati bentuk keseluruhan. Salah satu jenis himpunan yang terdapat pada geometri fraktal adalah himpunan Cantor seperlima. Himpunan Cantor sepelima merupakan himpunan yang diperoleh dengan membagi interval [0 1] menjadi lima bagian garis dengan rasio 1/5 serta menghilangkan segmen garis pada interval kedua dan keempat yaitu (1/5 2/5) dan (3/5 4 / 5). Skripsi ini membahas mengenai himpunan Cantor seperlima yang memenuhi fungsi f_1 (x) x/5 f_2 (x) (x 2)/5 f_3 (x) (x 4)/5 membentuk sistem fungsi teriterasi f_1 f_(2 ) f_3 yang membentuk himpunan Cantor seperlima. Himpunan Cantor seperlima yang memenuhi Sistem fungsi teriterasi merupakan himpunan invarian yang memenuhi F f_1 [F] 8899 f_2 [F] 8899 f_3 [F].

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 Oct 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/17242

Actions (login required)

View Item View Item