Penerapan analisis regresi logistik biner untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus di Matahari Departement Store Malang Town Square) / Septa Paramita - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan analisis regresi logistik biner untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus di Matahari Departement Store Malang Town Square) / Septa Paramita

Paramita, Septa (2012) Penerapan analisis regresi logistik biner untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus di Matahari Departement Store Malang Town Square) / Septa Paramita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kata kunci kepuasan konsumen regresi logistik biner jaminan empati. Kualitas mempunyai hubungan yang erat dengan kepuasan konsumen. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan respon pelanggan terhadap ketidaksesuaian antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah pemakaian. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas jasa kualitas produk harga dan faktor-faktor yang bersifat pribadi. Tujuan dari analisis ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Matahari departement store Malang Town Square. Ada lima variabel prediktor yang digunakan dalam penelitian ini yaitu keandalan (X1) daya tanggap (X2) jaminan (X3) empati (X4) dan bukti fisik (X5). Sedangkan variabel responnya adalah kepuasan konsumen (Y). Dari variabel-variabel tersebut dilakukan uji individu menggunakan analisis regresi logistik biner untuk mengetahui variabel apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Berdasarkan uji tersebut diketahui bahwa variabel jaminan (X3) dan empati (X4) adalah variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen (Y) secara individu Dari analisis regresi logistik biner multivariat dengan menggunakan metode backward Wald diperoleh kesimpulan bahwa yang mempengaruhi kepuasan konsumen (Y) adalah jaminan (X3) dan dengan kontribusi sebesar 1 974 dan empati (X4) dengan kontribusi sebesar 1 683 serta ketepatan klasifikasinya sebesar 76%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Feb 2012 04:29
Last Modified: 09 Sep 2012 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/17088

Actions (login required)

View Item View Item