Perbedaan hasil belajar matematika antara metode nelajar kooperatif model STAD dan metode ekspositori pada siswa kelas II SMPn 2 Malang pokok bahasan persamaan linier oleh Dian Nashuhaningrum - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan hasil belajar matematika antara metode nelajar kooperatif model STAD dan metode ekspositori pada siswa kelas II SMPn 2 Malang pokok bahasan persamaan linier oleh Dian Nashuhaningrum

Nashuhaningrum, Dian (2010) Perbedaan hasil belajar matematika antara metode nelajar kooperatif model STAD dan metode ekspositori pada siswa kelas II SMPn 2 Malang pokok bahasan persamaan linier oleh Dian Nashuhaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pemrhhanm etodeb elajars angatm enentukanku alitasp embetajaradna ram prosesb elajarm engajadr i kelas.U ntuk mencapatiu juanp embelajaradni perlukan penggunaanm etodeb elajary ang optimal. Di dalam prosesp embelajarang uru harus dapatm embuakt ondisik elasy angm enunjangte rselenggaranyparo sesp embelajaran yange fel tif Prosesp embelajarayna nge fektif tidakhanyamenyeraipn formasid ari guru t api melibatkans iswad enganb erbagaki egiatanm aupunt indakan pembelajaratne rutamab ila menginginkanh asily angl ebih baik. Guru sangabt erperand alamm enentukamn etodep embelajaradni kelasa gar siswab enar-benamr emahamki onsep-konsemp atematikaS. alahs atum etodey ang dapatd ipergunakaand alahm etodeb elajark ooperatifm odelS TAD.M etodeb elajar kooperatifd enganm odelS TAD memberik esempatapna das iswab ekerjab ersama dalamk elompoknyau ntukm encapatiu juanp embelajaranS. iswad ibagid alam kelompok-kelompokke cil yangt erdiri dari 4-5 orang.A nggotak elompok mempunyaik arakteristiky ang heterogen. Langl

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Sep 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/16970

Actions (login required)

View Item View Item