Kekuatan total titik tak beraturan pada graf bintang dan graf gabungan dua graf bintang / Dwi Walidatul Attiqoh - Repositori Universitas Negeri Malang

Kekuatan total titik tak beraturan pada graf bintang dan graf gabungan dua graf bintang / Dwi Walidatul Attiqoh

Attiqoh, Dwi Walidatul (2010) Kekuatan total titik tak beraturan pada graf bintang dan graf gabungan dua graf bintang / Dwi Walidatul Attiqoh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Attiqoh Dwi Walidatul. 2009. Kekuatan Total Titik Tak Beraturan Pada Graf Bintang Dan Graf Gabungan Dua Graf Bintang. Skripsi Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Drs. Purwanto Ph.D. (II) Drs. Rustanto Rahardi.M.Si. Kata kunci graf pelabelan total titik tak beraturan kekuatan total titik tak beraturan graf bintang graf gabungan dua graf bintang. Misalkan suatu graf dengan himpunan titik dan himpunan sisi . Untuk suatu bilangan bulat . Pelabelan- total didefinisikan sebagai suatu pemetaan . Pelabelan dikatakan pelabelan- total titik tak beraturan jika untuk setiap titik yang berbeda berlaku dimana . Kekuatan total titik tak beraturan (total vertex irregularity) atau pertama kali diperkenalkan oleh Baca yaitu bilangan bulat terkecil sehingga ada bobot total dari dengan bilangan bulat yang tidak beraturan. Pada skripsi ini dipelajari pelabelan total titik tak beraturan dan kekuatan total titik tak beraturan pada graf bintang dan graf gabungan dua graf bintang . Graf gabungan dua graf bintang merupakan graf yang dibentuk dari dua graf bintang dengan menggabungkan dua graf bintang dengan titik-titik yang berderajat satu secara berpasang-pasangan dihimpitkan. Dari pembahasan diperoleh dua hasil yang menyatakan bahwa graf bintang dan graf gabungan dua graf bintang mempunyai pelabelan total titik tak beraturan. Selain itu diperoleh bahwa graf bintang mempunyai kekuatan total titik tak beraturan atau dan kekuatan total titik tak beraturan graf gabungan dua graf bintang berorder dengan atau .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Matematika (MAT) > S1 Matematika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/16861

Actions (login required)

View Item View Item